Pakde Slamet Sumosentono Resmikan Posko Kemenangan “Semua Pingin Slamet” Pilkada 2025-2030

Banyuasin, Suluh Nusantara News — H.Slamet Somosentono ,SH, Calon Bupati Banyuasin dari Partai Gerindra, meresmikan Posko Induk, Team Pemenangan Pakde Slamet,Pilkada 2025-2030.

Lokasi terletak di Jalintim Palembang-Betung Sukajadi ,Km 16, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel ,Rabu 15/5/2024 ,Pukul 09.30 WIB Sampai Selesai.

Peresmian itu Pertanda keseriusan Pakde Slamet dalam Memenangkan Pertarungan Pilkada mendatang,dan Responsif juga Sinergitas terhadap Team-team kemenangan yang lain nya tersebar di beberapa kecamatan Banyuasin.

Apresiasi dan Sinergitas Pakde Slamet luar biasa atas peresmian tersebut dan Acara di awali pengguntingan pita yang terletak di pintu masuk Posko Pemenangan Pakde Slamet ,dan pemotongan tumpeng di dampingi Hj Nenny.

Masyarakat yang hadir sangat antusias, beserta Team Relawan kemenangan nya , Pakde Slamet yang jadi Idola masyarakat langsung di kerumuni dan di sambut hangat
Acara di iringi dengan hiburan rakyat Seni Budaya Kuda Lumping dan berjalan lancar, Aman, kondusif.

Hadir dalam Acara tersebut mendampingi Pakde Slamet; Syahrial Oesman Ketua Dewan Pengarah Pemenangan, Herman Ong Ketua Tim Pemenangan Pakde Slamet serta ; Yan Anton Ferdian.

Serta para Pengurus partai dan sejumlah anggota DPRD terpilih, Ketua Umum DPP RRB:Budi Alamsyah dan team ,serta para perwakilan Ormas- Tokoh-tokoh masyarakat,tokoh Agama,tokoh politik, Awak Media ,dan lain lain.

Pakde Slamet mengatakan, Posko ‘Semua Pingin Slamet” merupakan posko rakyat yang didirikan atas inisiasi dan semangat para kawan-kawan, sahabat, relawan dan masyarakat yang menginginkan perubahan kearah yang lebih baik lagi agar Banyuasin maju.

“Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih sekali, tidak terhingga atas support dukungan yang dipercayakan kepada saya. Ini merupakan Posko rakyat, yang siapa saja masyarakat dapat singgah, mampir untuk memberikan ide dan gagasan berkolaborasi untuk kemajuan Banyuasin,Silahkan Siapa saja boleh, pendukung ,loyalitas untuk singgah disini,boleh untuk membawah Tustel atau mediasi yang penting beritanya baik-baik saja”Tutur Pakde Slamet.

“Semoga pada periode ke depan Kabupaten Banyuasin bisa lebih baik lagi, dan tentunya kami akan meneruskan program yang belum terselesaikan di periode kemarin, seperti Infrastruktur, Pelayanan, Sumber Daya Manusia dan tentunya akan meneruskan Program Presiden terpilih Prabowo-Gibran yaitu makan gratis untuk para siswa menuju Indonesia Emas, meningkatkan lumbung pangan, dan semoga Banyuasin menjadi Swasembada Energi yang diturunkan dari Pusat ke Kabupaten semua itu harus segera dilaksanakan,”Kata Pakde Slamet (Thuhib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *