Pangdam Iskandar Muda: Sinergititas TNI/Polri Siap Mendukung Program-Program Yang Dilaksanakan Pemerintah Daerah

TNI/Polri Siap Mendukung Program-Program Yang Dilaksanakan Pemerintah Daerah

ACEH SINGKIL – SULUH NUSANTARA NEWS | Panglima Kodam Iskandar Muda(IM) Mayjen TNI.Niko Fahrizal, M.Tr(Han), Ny.Eva Niko Fahrizal dan rombongan melakukan silaturahmi dengan Forkopimda Aceh Singkil di Pendopo Bupati, hari minggu malam senin(9/6-2024).

“Pangdam IM beserta rombongan disambut oleh Pj Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi M.AP, didampingi Kodim 0109 Aceh Singkil Letkol Inf. Moh Mulyono, S.IP Kajari Aceh Singkil Munandar, SH, MH, Ketua Mahkamah Syariah Bakhtiar, SH.I, para SKPK, tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Tampak suasana yang penuh keakraban ini, Pj Bupati Azmi dalam kata sambutannya bahwa Pemkab Aceh Singkil dengan stakeholder, termasuk pihak TNI terus berupaya untuk berkolaborasi membangun Aceh Singkil baik dibidang penegakan hukum hingga terciptanya keamanan di Kabupaten Singkil.

Kodim 0109 Aceh Singkil juga sudah berperan membantu masyarakat Aceh Singkil baik dibidang TMMD, bhakti sosial saat musibah banjir, ikut mewujudkan pembangunan perumahan rumah tidak layak huni, penanaman pangan seperti cabe, bawang dan jagung, semua tersebut ditanam sesuai kondisi kulture tanah.

”Mengakhiri kata sambutan Pj Bupati Azmi, terima kasih kepada TNI-Polri sudah mendukung proses pemilihan pilpres dan pileg, apresiasi kepada Kodim 0109 Aceh Singkil dan Polres Aceh Singkil. harapan kami kunjungan Pangdam IM dan rombongan ke Kabupaten Aceh Singkil ini, dapat memberi kesan baik dan bermakna.

“Kata sambutan Pangdam IM Mayjen TNI. Niko Fahrizal, berterima kasih atas sambutan, yang dilakukan Forkopimda Aceh Singkil dan tokoh masyarakat.

Pangdam IM menyampaikan kepada Forkopimda Aceh Singkil bahwa sinergititas TNI/Polri terus mendukung program-program yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Aceh Singkil, dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Rilis/Jalaludin Barat/RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *