Panitia Penyelenggara, Ajak  Umat Kristiani Khususnya Menghadiri Perayaan Ibadah Paskah

Kutai Timur. Suluhnusantara.news –  Perayaan ibadah paskah yang akan diadakan di lapangan sepakbola town holl Sangatta Utara akan di hadiri oleh Pdt.Dr. Gomar Gultom. M.Th. Kamis 16/5/2024.

Ketua Umum PGI sebagai pembicara, dan Dr.H. Kasmidi Bulang. S.T.,M.M. Wakil Bupati Kutai Timur pada Senin 20 Mei 2024 jam 18.00 WITA. Juga di meriahkan oleh Marsello Tahitoe artis/volalis dewa 19,”Terang ketua panitia Pdt. Bastian Remy Sigarlaki, M.Th.

Pengertian Paskah, setiap tahun  umat Kristen Protestan dan Katolik merayakan Paskah. Hari itu dimaknai sebagai hari pengampunan umat Kristen kepada Tuhan yang telah rela meninggalkan dunia demi menyelamatkan hidup umat-Nya. Umat Kristiani tidak hanya merayakan Paskah, masih ada banyak peringatan-peringatan lainnya.

Mereka memperingati dan merayakan hari kelahiran Yesus dan juga hari kematian-Nya. Hari-hari besar yang dirayakan umat Kristiani memberikan makna dan hikmah bagi setiap pengikutnya. Natal merupakan hari perayaan kelahiran Yesus.

Sedangkan, Paskah merupakan hari peringatan kematian dan kenaikan Yesus Kristus sang Juru Selamat,”Ucap  ketua  BAMAG, Pdt.Yesaya Wilson.*

Pewarta:  Maraloan Banjar Nahor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *