Panwascam Melantik PTPS dan Bintek Sebanyak 308 Orang  Se-Kecamatan Dayeuhkolot Bandung

Bandung-Suluhnusantara.news||Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Dayeuhkolot Asep Dadang, secara resmi telah melantik Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) sebanyak 308 orang, se-kecamatan Dayeuhkolot ,Kabupaten Bandung, Pemilu tahun 2024. Pemilu akan terselenggara dalam waktu dekat ini yaitu pada Rabu 14 Februari 2024.

Pelantikan PTPS Sekecamatan Dayeuhkolot dimulai tepat pagi dan dilanjut dengan bimbingan teknis PTPS yang bertempat di Gedung Aula Desa Cangkuang wetan,  Selasa, 27/01/2024. Pelantikan PTPS Sekecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung oleh Ketua Panwascam Kecamatan Dayeuhkolot dalam Rangka persiapan Pemilihan Umum .

Pemilu sebagaimana kita ketahui mulai dari pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres), Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) demikian juga pemilu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten.

Pelantikan dihadiri oleh, Camat Dayeuhkolot,  Bhabinkamtibmas,  Bhabinsa, Ketua Panwascam Dayeuhkolot Asep Dadang, Ketua PPK Dayeuhkolot Heru Septiandi.

Ketua Panwascam Dayeuhkolot  Asep Dadang dalam sambutannya mengatakan,”Temen-teman sekarang sudah mempunyai wewenang dan tugas serta tanggung jawab, jadi kedepannya saya titip jaga nama baik lembaga Panwaslu, jaga Marwah lembaga, bekerjalah dengan penuh tanggung jawab, dengan sepenuh hati dan ikhlas ” tuturnya.

Selamat dan sukses atas dilantiknya semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik, dan juga dalam jalani tugas menjadi cacatan amal baik bagi kita semua.

Dalam setiap kegiatan di pemilu 2024 lancar, aman dan terkendali sesuai yang diharapkan, jaga nama baik dan jalani tugas sesuai peraturan yang berlaku” pungkasnya. (*)

Rev. Yans.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *