Panwaslu Kecamatan Bumiayu Brebes, Melantik dan Pembekalan Terhadap 15 Orang Anggota Panwaslu Desa Pada Pemilihan Gubernur Jateng

Brebes. Suluhnusantara.news = Panitia pengawas pemilihan umum Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes melaksanakan pelantikan dan pembekalan sebanyak 15 orang anggota Panwaslu Desa/Kelurahan, pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah  serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Brebes. Kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Kecamatan Bumiayu Setempat. Minggu (02/06/2024).

Muhammad Hibban Mikhail S.Kom Selaku Ketua Panwaslu Kecamatan Bumiayu menyampaikan. “Ucapan selamat kepada anggota Panwaslu Kecamatan Bumiayu yang baru saja dilantik semoga bisa bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Tentunya dalam acara pelantikan dan pembekalan hari ini kita harus merasa bersyukur dan merasa bangga karena bisa melaksanakan  proses sangat penting  dalam berdemokrasi yang kita akan jalankan.

Lanjut Hibban tentunya  setelah di lantik sejumlah 15 calon anggota Panwaslu Kelurahan/Desa disetiap masing-masing, nantinya sebagai ujung tombak dalam pemilu 2024. Semoga kita semua bisa mengemban tugas ini dengan baik. Saya berharap kepada anggota Panwaslu kecamatan Bumiayu agar bisa bekerja secara profesional, netral, integritas dan semua semakin kompak  agar pemilu Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Sementara itu Camat Bumiayu Cecep Aji Suganda AP, M.Si. menyampaikan ucapan selamat kepada 15 orang anggota Panwaslu yang baru saja dilantik. Tentunya  setelah di lantik bapak ibu  sudah sah menjadi anggota Panwaslu sehingga sudah bisa mulai bekerja.

Lanjut Cecep. “Acara pelantikan hanya butuh waktu  sebentar saja, tetapi dalam pekerja menjalankan tugas butuh waktu yang lama sangatlah berbeda. Tentunya  tugas  ini sebuah amanah yang harus dijalankan demi terwujudnya Pemilu berkualitas, aman dan damai.

Cecep berpesan kepada anggota PKD agar bisa berkolaborasi dan sinergi selalu terjalin dengan baik. “Bangun koordinasi dan jaga Akhlak yang baik serta bisa bekerjasama yang baik dengan semua pihak terkait.

Mari bersama rakyat awasi pemilu bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu jaga integritas dan komitmen serta berakhlak harus dijaga dengan baik.

Sekali lagi mengucapkan selamat bertugas kepada semua anggota Panwaslu  Desa/Kelurahan se Kecamatan Bumiayu Semoga Anggota PKD yang di lantik hari ini bisa mengemban tugas dengan baik dalam melaksanakan dan Mensuksekan Pilkada 2024 Mendatang. Pungkasnya.*

 ( Rizal Sismoro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *