Pasca  Banjir Bandang, Polsek Sukolilo Bersama Koramil Kerja Bakti Bersihkan Sampah dan Lumpur

Pati, Suluhnusantara.news – Sebagai wujud kepedulian serta kerja sama antara aparat Polri-TNI, pemerintah dan warga masyarakat  menggalakkan peduli lingkungan bersih dalam bentuk kerja bakti. Rabu (06/12/2023).

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan, S.H, M.M untuk membantu masyarakat membersihkan sampah dan lumpur pasca bencana banjir bandang di sekitar jembatan dan Masjid Agung Baitul Yakin Desa Sukolilo  Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati.  

Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan, S.H, M.M mengatakan,” Kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh anggota TNI-Polri dan aparat kecamatan Sukolilo serta warga desa setempat merupakan wujud kepedulian pasca bencana alam banjir bandang sesaat di Desa Sukolilo.

Akibat adanya banjir bandang tersebut telah meninggalkan sisa-sisa sampah dan lumpur tanah didepan Masjid Agung Baitul Yakin Desa Sukolilo dan Jalan Pati – Purwodadi. Bencana banjir bandang terjadi pada hari Selasa (05/12/2023) sekitar pukul 17.30 WIB,”kata Kapolsek.

Warga masyarakat khususnya pengguna jalan mengucapkan terima kasih atas kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan gabungan TNI-Polri dan masyarakat sekitar karena dengan dilakukan kerja bakti ruas bahu jalan menjadi bersih,” pungkasnya. (Humas)*

Pewarta : S.dmn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *