Patroli Harkamtibmas Polsek Pronojiwo Jaga Keamanan Wilayah

Lumajang.Suluhnusantara.News ~ Polsek Pronojiwo, Polres Lumajang, gencarkan patroli Harkamtibmas untuk mengantisipasi tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) di wilayah hukumnya. Patroli ini menyasar berbagai objek vital seperti perbankan, pertokoan, SPBU, dan jalan raya.

Petugas patroli memantau situasi dan kondisi kantor maupun ATM perbankan untuk mencegah aksi 3C. Mereka juga memberikan himbauan kepada security untuk selalu waspada dan meningkatkan kewaspadaan.Selain itu, patroli juga menyasar pemukiman warga untuk mengantisipasi kriminalitas pada jam rawan saat istirahat siang.

Kapolsek Pronojiwo, Iptu Wahono Puji Santoso, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini rutin dilakukan sebagai upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas.”Kami ingin memastikan situasi kamtibmas di wilayah Pronojiwo aman dan kondusif,” ujar Iptu Wahono.

Patroli Harkamtibmas ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap aksi kriminalitas.Kapoksek juga mengimbau masyarakat untuk segera melapor kepada pihak berwajib jika melihat atau mengalami aksi kriminalitas.

Pewarta : Ridwan

Penulis: RidwanEditor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *