Peduli Lingkungan, Babinsa Kiduldalem Bersama Warga Bersihkan  Seputaran Alun-Alun Kota Malang

Malang//suluhnusantara.news – Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama, Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Kiduldalem Serda Suryadi bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat untuk membersihan lingkungan. Bertempat di seputaran alun-alun kota Malang Jl. Merdeka Kelurahan Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (21/1/2024).

Serda Suryadi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan agar lingkungan terlihat bersih dan rapi serta sehat. “Harapan kami melalui kerja bakti ini selain untuk menambah kekompakan juga akan dapat menciptakan lingkungan yang  bersih, indah dan sehat, ” jelasnya.

“Kerja bakti ini juga menjadi upaya dari Babinsa untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu peduli dengan kondisi lingkungan sekitar tempat tinggalnya sekaligus sebagai sarana dalam mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, ” tambahnya.

“Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama, disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan membangun masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong,” Pungkasnya.(Red)*

 (Reporter : eddy//rochi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *