Peduli Masyarakat Lions Club Surabaya Merr S3B Gelar Bakti Sosial

Surabaya,suluhnusantara.news – Keluarga besar Yayasan Lions Club International District 307 B2 Surabaya Merr S3B bekerja sama dengan PT. Solusi Sehat Sukses Bersinergi (S3B) menggelar Bakti Sosial dengan menyelenggarakan layanan pengobatan gratis dan pembagian sembako di Pura Jala Siddhi Amertha pada hari piodalan, Sabtu, 25 November 2023.

Acara ini bukan hanya sebagai peringatan hari suci berdirinya Pura setiap 6 bulan wetonan, tetapi juga sebagai wujud nyata solidaritas dan kepedulian terhadap masyarakat. Melalui kegiatan Bakti Sosial, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi, memupuk kekerabatan, serta menginspirasi rasa cinta kasih dan semangat saling menolong di antara anggota masyarakat.

Acara dihadiri oleh Dr. I Made Jiwa Astika, M.MT, Owner PT.S3B (Solusi Sehat Sukses Bersinergi) Petrus Bulu Ndappa yang akrab disapa Piter, serta Siti Mutmainah (Dirut S3B) dan berlangsung dengan khidmat.

Presiden Lions Club Surabaya Merr S3B, Ani Liem, menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah meluangkan waktunya. Ia juga sangat mengapresiasi PT.S3B yang telah mendistribusikan Zpro Propolis produk herbal dalam pelaksanaan Bakti Sosial pengobatan gratis yang berjalan sesuai rencana. Ani Liem menambahkan ucapan terima kasih kepada panitia yang terlibat dalam pelaksanaan tersebut,”tutupnya.

Penulis: JaliEditor: St

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *