Peduli Pendidikan dan Tumbuh Kembang Anak, Kapolres Sinjai dan Dandim 1424 Sinjai Kompak Bagikan Makan Bergizi di Sekolah

Sinjai-Suluhnusantara.news – Kapolres Sinjai Akbp Harry Azhar, SH., S.Ik., MH bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, SE.,M.Han melaksanakan giat kepedulian sosial dengan turun langsung ke sekolah untuk membagikan makan pagi bergizi kepada peserta didik Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Sinjai, Jalan Persatuan Raya Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jum’at pagi (25/10/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kehadiran Kapolres Sinjai bersama Komandan Kodim 1424 Sinjai dan beberapa personel yang diterima Kepala Sekolah dan para guru, yang selanjutnya membagikan secara langsung makanan kepada anak-anak sekolah dilanjutkan dengan makan bersama. Makan pagi gratis tersebut, berisi nasi dan lauk pauk berupa telur, ayam, sayuran, buah, serta susu kotak.

Kapolres Sinjai Kapolres Sinjai Akbp Harry Azhar, SH., S.Ik., MH mengatakan, bahwa kegiatan itu bertujuan untuk mengenalkan dan melaksanakan program pemerintah terkait pemberian makan bergizi kepada para siswa-siswi.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan gizi siswa, dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya makanan sehat. ujarnya.

“Acara makan sehat bersama SMA Negeri 1 Sinjai ini, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pola makan sehat,” ujarnya.

“Semoga melalui program ini, anak sekolah setidaknya mereka semangat untuk sekolah karena sudah disiapkan makan bergizi Diharapkan siswa-siswi belajar lebih rajin dan berprestasi. Sehingga kalau sudah dewasa dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara,” ucap Kapolres.

Harapannya, Program ini berjalan lancar dan Sekolah fokus untuk pendidikannya. Ada makan gratis dan gizi anak-anak terpenuhi. Hal itu, tentunya membuat anak-anak tambah pintar dan cerdas,” pungkasnya.

Ibrahim Hasan.

Penulis: Ibrahim HasanEditor: Dmn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *