Pejuang Marhaenis Nusantara, Hadiri Undangan Verifikasi Relawan Ganjar Presiden 2024 di Jakarta

Marhaenisme

Jakarta, SuluhnusantaraNews — Kader Pejuang Marhaenis Nusantara Bung Juang Kristanto, SH ,( Sekjen DPN PMN ) beserta Bung Mulyadi. MM. (Bendahara) memenuhi undangan Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) bertempat di Jln. Diponegoro 72 Jakarta, untuk diverifikasi legalitas ormas PMN sebagai relawan dan diterima oleh Mbak Maida verifikator Tim KRPP 2024, Jum’at (24/5/2023).

Dalam kesempatan itu Dewan Pimpinan Nasional Pejuang Marhaenis Nusantara (PMN) menyerahkan satu (1) bendel berkas yang terdiri dari, akte pendirian, Surat Keterangan Kemenkumham, SK Kepengurusan, dari tingkat propinsi sampai kota / kabupaten.

Bung Juang Kristanto, menyampaikan bahwa Pejuang Marhaenis Nusantara (PMN) berdiri di Kota Tegal, Jawa Tengah, pada 21 Juni 2022 yang bertepatan dengan, Harlah Bung Karno dan Jokowi. PMN akan terus mengadakan dan melaksanakan konsolidasi organisasi dengan pembentukan kepengurusan PMN yang masih belum tersusun di provinsi dan kota/kabupaten. Beberapa organ PMN yang telah terbentuk dan memiliki sekretariat di masing-masing Pengurus Kabupaten adalah Lembaga Bantuan Hukum, guna melakukan pendampingan serta pembelaan yang terkait persoalan hukum kepada masyarakat.

“Bendum Dewan Pimpinan Nasional Pejuang Marhaenis Nusantara (DPN-PMN) Bung Mulyadi ,yang turut serta mendampingi menambahkan, bahwa selain LBH, untuk menunjang berbagai aktivitas serta propaganda, Pejuang Marhaenis Nusantara, telah mengembangkan dan mengelola media online suluh nusantara.news yang diinisiasi oleh Ir. Heru Subiyantoro, MT sebagai Ketua Umum,” ungkapnya.

Ketika diskusi berlangsung antara TKRPP dengan Pengurus PMN, terkait konsentrasi pemenangan Pilpres 2024, bung Juang Kristanto menyampaikan bahwa, wilayah yang diprioritaskan adalah Jabar dan Banten.

“Kami segenap jajaran pengurus Pejuang Marhaenis Nusantara di seluruh Indonesia akan selalu merapatkan barisan dengan jajaran pengurus di daerah, serta bersinergi dengan relawan-relawan untuk pemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024-2029,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *