Pelantikan Agung Pratama Putra S.I.P Sebagai Kades Karang Tengah

Pelantikan Kades

Karang tengah, Suluh Nusantara News — Selamat kepada Bapak Agung pratama putra s.i.p sebagai Kepala Desa karang Tengah terpilih untuk periode 2023-2029,

Dengan suara dan kepercayaan dari masyarakat Desa karang Tengah, Bapak Agung pratama putra s.i.p telah dipilih untuk memimpin dan mewakili kepentingan seluruh warga Desa karang Tengah. Ucapan selamat kami atas terpilihnya Bapak Agung pratama putra sebagai Kepala Desa karang tengah yang baru.

Kami percaya bahwa kepemimpinan Bapak Agung pratama putra s.i.p akan membawa perubahan positif, kemajuan, dan kesejahteraan bagi masyarakat Desa Karang Tengah.Semoga Bapak Agung pratama putra dapat mengemban tugas ini dengan penuh tanggung jawab, kebijaksanaan, dan dedikasi.

Kami yakin bahwa dengan visi dan misi yang jelas, kolaborasi yang kuat dengan masyarakat, serta upaya untuk memajukan potensi Desa karang Tengah, Bapak Agung pratama putra s.i.p akan mampu mencapai kesuksesan dalam membangun Desa karang Tengah yang lebih baik.

Kami berharap masa jabatan Bapak Agung Putra pratama s.i.p menjadi periode yang penuh pencapaian, inovasi, dan kesuksesan. Selamat bertugas sebagai Kepala Desa Karang Tengah  untuk periode 2023-2029, Semoga Bapak Agung putra pratama mendapatkan dukungan dan kesuksesan dalam melaksanakan amanah ini.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *