Pelantikan Perangkat Desa Kebonagung Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Formasi 5 Kepala Dusun

Pekalongan – Suluh Nusantara News – Dalam upaya meningkatkan pelayanan masyarakat di Desa Kebonagung, dilakukan pelantikan perangkat desa baru dengan formasi 5 Kepala Dusun. Pelantikan ini dilaksanakan secara resmi di Balai Desa Kebonagung, turut hadir camat kajen Rudi, Danramil Kapten Parman, Kapolsek Kajen Iptu Turkhan, pada hari Sabtu, 30 Desember 2023.

Pemerintah Desa Kebonagung bersama dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) telah melalui tahapan seleksi yang ketat untuk memilih para calon kepala dusun yang akan mengemban tanggung jawab dalam mengelola dan melayani kebutuhan masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Kelima Kepala Dusun yang dilantik adalah:

  1. Fahmi Akbar ( Kadus Bendan)
  2. Dita Anggreani ( Kadus Kabunan)
  3. Suci Istiarsih ( Kadus Tengah)
    4.Sukma ayu Pertiwi ( Kadus Mekar Agung)
  4. Aditya Agus Widodo ( Kadus Sibedug)

Kepala Desa Andi dalam sambutannya,Kepala Dusun untuk belajar dan belajar bekerja untuk Masyarakat ,untuk perangkat Desa Sekarang sudah penuh, Harapan kedepannya mereka bisa bekerja untuk warga Masyarakat Dusun mereka masing – masing untuk mengabdi dan membantu masyarakat Dusunnya.”‘Pungkasnya

Mengapresiasi keterlibatan masyarakat dalam proses seleksi dan menyampaikan harapannya agar para Kepala Dusun yang baru dapat bersinergi dengan warga dalam upaya pembangunan dan peningkatan kesejahteraan di Desa Kebonagung.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh warga masyarakat Kebonagung. Kepala Desa berharap agar dengan adanya perangkat desa yang baru, pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal dan sesuai dengan kebutuhan riil di tingkat dusun.

Pewarta, ARIYANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *