Peletakan Batu Pertama Pembangunan Klinik Utama Berdaya Bersama Zakat  Baznas Kabupaten Sukabumi

Sukabumi Suluhnusantara.News Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri meletakkan Batu Pertama Pembangunan Klinik Utama Berdaya Bersama Zakat  Baznas Kabupaten pada Kamis (29/02/2024) di Komplek Mesjid Al Jabar Cikembar.

Wakil Bupati dalam Sambutanya mengatakan, Pembangunan gedung klinik utama Bebeza ini sebagai wujud penerapan dari hasil tata-kelola zakat.

“Berkat kekuatan tekad dan pengelolaan zakat yang baik, akhirnya hasil pemberdayaan zakat tersebut bisa direalisasikan dalam bentuk gedung klinik.

Kita akan berdaya bila Zakat dikelola dengan baik dan Baznas sudah baik dalam pengelolaan Zakat di Kab Sukabumi” ungkapnya.

Masih dikatakan Wabup ada multiplier effect dari hasil pemberdayaan zakat salahsatu contoh klinik ini sebagai bukti bakti BAZNAS Kabupaten Sukabumi terhadap negeri di Bidang Kesehatan sehingga kontribusinya pada Pemerintah Daerah mendorong peningkatan Derajat Kesehatan Masyarakat.

“Kita semua berharap proses pembangunan ini akan berjalan lancar dan sukses dan meningkatkan kualitas pelayanan Baznas” terangnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi DR. Atot Sugiri menyatakan bahwa pembangunan Klinik Utama Bebeza Baznas ini akan membantu untuk memastikan akses kesehatan yang merata bagi semua lapisan masyarakat. “Pembangunan Klinik ini direncanakan berlangsung selama 2 tahun sampai 2026” jelasnya.

Selanjutnya Wakil Bupati didampingi oleh Ketua Baznas Provinsi Jabar, Baznas Kabupaten Sukabumi, Ketua MUI, Unsur TNI/ Polri, Pimpinan BJB Palabuanratu meletakkan batu Pertama tanda dimulainya pembangunan Klinik Utama BEBEZA BAZNAS Kabupaten Sukabumi.

Hadir Pada Acara tersebut Kepala Perangkat Daerah, Camat, dan undangan lainnya.(*)

Reporter : Dede supriatna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *