Pembangunan Paving Block di Kampung Duri Babulak di Apresiasi Warga

Proyek

TANGERANG, suluhnusantara.news – Warga kampung Duri Babulak Rt.01 RW.05 Desa Pakualam Kecamatan Pakuhaji mengaku bahagia sekaligus memberikan apresiasi dan berterimaksih kepada pemerintah Kabupaten Tangerang Terkait pembangunan Jalan Lingkungan di wilayah nya akhirnya di bangun,Selasa( 23/4/2024).

Hal tersebut di sampaikan, Yanto (35) warga setempat, dirinya sangat mengapresiasi adanya pembangunan Paving Blok diwilayahnya dan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Pakuhaji, atas pembangunan tersebut. Yang tadi nya becek sekarang tidak becek lagi.

“Saya sangat senang karena jalan itu sudah tidak becek lagi, dan Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak Pemerintah Kabupaten Tangerang yang sudah memberikan bantuan paving blok ini untuk kami warga masyarakat Kecamatan Pakuhaji khususnya di wilayah kami Rt.01 rw.05 kampung Duri Babulak Desa Pakualam” Ungkapnya kepada Wartawan

Ditempat yang sama, Ahmad Yani (40) mengatakan, Alhamdulillah jalanan ini sudah dibangun dengan Paving Blok, kedepannya berharap akan ada lagi pembangunan lainnya, seperti saluran air.

Berdasarkan pantauan, warga setempat pengguna jalan dinilai merasakan manfaatnya, terbukti dari pengakuan salah satu warga saat melintas mengaku sangat senang dengan dibangunnya jalan dilokasi tersebut.

” Kami senang, karena jalan yang bagus memang menjadi salah satu dambaan semua warga disini, karena jalan adalah sesuatu hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya untuk mobilitas berkendaraan bermotor,”Imbuhnya

Sementara Hj. Ati mengucap kan terima kasih kepada Pemerintah Darah, khusus nya pemerintah kecamatan pakuhaji yang sudah merealisasikan hasil MUSRENBANG kecamatan dengan di bangun nya jalan sebagai akses penghubung di wilayah kami yang sudah sesuai STANDARD kelayakan jalan lingkungan.

Lanjut, Hj Ati mengatakan, dirinya dan warga sangat senang dan mengapresiasi pembangunan Proyek Paving Block yang sudah dikerjakan, karena sangat baik dalam mengerjakan pembangunan Proyek tersebut.

”Saya mewakili warga Kampung Duri Babulak RT.01 Rw.05 mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Terkait, hususnya Pemerintah Kecamatan Pakuhaji yang telah membangun jalan di wilayah kami, warga sangat senang karena sudah lama ditunggu tunggu, dan kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Pelaksana kegiatan. Dan di kawal langsung oleh petugas pengawas dari instansi terkait sehingga telah mengerjakan pembangunan Proyek Paving Blok dengan baik,” paparnya.

Yadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *