Pembegaian Beras Bulog Sebanyak 376 Penerima Bansos di Desa Tanah Merah Dajah

Bangkalan, Suluhnusantara.news – Penyaluran bantuan beras bulog para KPM rela mengatri untuk mengambil beras bulog di kediaman kapala desa tanah Merah dajah Selasa (06/02/2024).

Diacara pembagian bantuan beras tersebut di hadiri langsung oleh Kepala Desa Tanah Merah Dajah, Bustanul Arifin, Beserta perangkat desa, Bhabinkamtibmas, Aiptu Supriyadi, Rini Mufattahah,Karyawan Dari PT Yasa, Tokoh Masyarakat dan para penerima bantuan.

Bustanul Arifin secara langsung menyerahkan  bantuan tersebut  kepada KPM yang sudah terdata dari Kabupaten  berupa bantuan beras seberat 10 kg    dengan banyaknya sejumlah  376 kepala keluarga penerima bantuan .

“Kami hanya menerima data yg sudah datang dari kabupaten dan itu tidak ada perubahan cuman kalau di bandingkan dengan tahun kemaren memang ada perubahan itu di luar wewenang kami”. Ucapan kades

 Hamiya selaku warga setempat yang ikut serta menerima secara langsung sangat antusias dalam menerima bantuan beras bulog dan bisa mengurangi rasa bebannya  dalam sehari-hari.

“saya sangat senang sekali selama kades baru ini menjabat sudah dua kali menerima bantuan beras bulog walaupun hanya 10 kg dan semoga harapan kami kedepan bisa mendapatkan bantuan yang lain-lainnya pak”, ucapnya. (*)

(Pewarta : Rusdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *