Pembentukan Wadah Baru Organisasi Wartaean Media, Ketua PCNU H.Roesman Hasmi Memberikan Sambutan Positif

Ormas

ACEH SINGKIL,
Beredarnya pemberitaan terkait terbentuknya wadah baru organisasi wartawan di Kabupaten Aceh Singkil, yang disebut dengan nama Aliansi Wartawan Aceh Singkil(AWAS).

“Ketua PCNU H.Roesman Hasmy memberikan apresiasi hal ini diungkapkan, pada hari minggu(21/4-2024) beliau berharap kepada semua wadah media yang sudah terbentuk di Kabupaten Aceh Singkil ini, dapat memberikan warna yang baik demi melanjutkan pembangunan di Kabupaten Aceh Singkil.

Media adalah salah satu sarana ikut membangun dan mencerdaskan bangsa oleh sebab itu patut kita dorong semua media di Kabupaten Aceh Singkil, baik itu elektronik, cetak dan online.

Artinya, bila media tidak berperan aktif dalam menjalankan tupoksinya sebagai pilar keempat dalam membangun negeri, sebesar dan sehebat apa pun pemerintah, masyarakat tidak dapat dengan segera mengetahuinya.

“Baik dari TNI, polisi dan instansi lainnya tanpa ada media sebagai pengantar berita apa pun yang di kerjakannya dan tidak akan serta merta di ketahui oleh publik dalam hal ini khalayak ramai.

Kami dari sektor ke agamaan juga sangat butuh media, sehingga kegiatan kegiatan religi baik di dayah, pesantren, pengajian dan musabaqoh. ini semua butuh media, sebagai sarana publikasi.

Jadi saya selaku ketua PCNU Aceh Singkil sangat mengapresiasi dengan adanya wadah baru organisasi wartawan di Kabupaten Aceh Singkil, yang di beri nama AWAS.

“Semoga wadah yang baru ini, Aceh Singkil dapat terpublikasi baik di daerah, provinsi mau pun pusat dan ke seluruh dunia. kepada jajaran dan pengurus baru, jaga kekompakan, jalankan poksi masing-masing. bantu pemerintah dalam menjalankan pembangunan di Aceh Singkil yang kita cintai ini, saya yakin dan percaya di bawah nahkoda adinda Ramli Manik, insya allah wadah ini dapat berjalan dan berkembang, serta dicintai masyakat Aceh Singkil, “tutup Roesman.

Jalaludin Barat/RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *