Pemdes  Karang Tengah  Cibadak  Sukabumi,  Komitmen Perkuat Mutu Pendidikan  dan Pemberian Insentif Guru PAUD   

Sukabumi, Suluh Nusantara.News– Pemdes karang Tengah terus berkomitmen untuk membangun SDM yang lebih baik dan terus berkonstribusi dalam memperkokoh sendi-sendi sosial dan ekonomi masyarakat Desa karang Tengah dengan berbagai program yang berkelanjutan, termasuk diantaranya pemberian Insentif kepada puluhan guru PAUD se Desa karang Tengah yang merupakan fondasi dalam pembangunan SDM dari sejak dini. Rabu ,(5-6-2024).

Bertempat di Aula Kantor Desa Karang Tengah Untuk Bantuan meubeler 9 Titik 5 Paud dan 6 Madrasah  sedesa Karang Tengah hadir dalam menerima Insentif.

Pemberian Insentif kepada guru PAUD  ini di anggarkan melalui Dana Desa (DD) yang diberikan secara bertahap 1 kali setahun atau tiap lima bulan sekali, pemberian insentif ini juga sebagai apresiasi pemerintah Desa Karang Tengah kepada guru-guru yang selalu berada di garda terdepan dalam pembangunan SDM khususnya dalam bidang pendidikan di Desa Karang Tengah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa karang Tengah Agung pratama putra S, ip dan stafnya, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Karang Tengah , BPD serta guru-guru PAUD dan TPQ se Desa karang tengah.

Kepala Desa Karang Tengah Agung pratama putra S, ip menyampaikan bahwa Pemerintah Desa karang Tengah akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Desa Karang Tengah khususnya kepada guru-guru ngaji dan PAUD yang menjadi tonggak awal bagi perubahan dan kemajuan pendidikan di Desa karang Tengah, karena pendidikan adalah investasi terbaik tanpa kata rugi, “pungkasnya.

Dan kami berharap untuk semua guru-guru yang hadir hari ini untuk menerima dengan ikhlas apa yang diberikan karena kami juga memahami bahwa nominal ini tidak sebanding dengan perjuangan guru-guru yang membangun generasi pelanjut menjadi generasi yang lebih cerdas dan menjadi generasi qur,ani guna perbaikan kualitas SDM kedepannya dan ini merupakan kontribusi besar bagi negara, beliau juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir atas kepercayaan yang diberikan selama ini dan hal itu terus kami pikul “pungkasnya.*

Reporter : Idam (kaperwil jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *