Pemdes Karang Tengah Penyaluran Bantuan Beras Bulog 10 Kg Bulan Juni 2024 1162 KPM

Sukabumi . Suluhnusantara.News Pemerintah Desa Karang Tengah  kembali menyalurkan Bantuan Sosial berupa Beras Bulog 10 Kg kepada 1162 keluarga yang terdaftar sebagai KPM atau Keluarga Penerima Manfaat yang ada di Desa Jarang Tengah. Warga sangat antusias dalam mengambil bantuan beras ini dikarenakan bantuan tersebut sangat bermanfaat sekali bagi warga yang menerima untuk memenuhi kebutuhan pangan apalagi dengan harga beras dipasaran yang sudah melonjak.Selasa ( 25-06-2024)

Harapan warga Desa Karang Tengah bantuan pangan ini agar terus dapat diberikan karena bisa meringankan perekonomian masyarakat.

Dalam proses penyaluran beras ini, pihak PemDes karang Tengah membantu memastikan bahwa setiap KPM yang terdaftar menerima bantuan mereka. Program pembagian cadangan beras ini merupakan bantuan sosial dari pemerintah dalam upaya untuk mengurangi beban pengeluaran masyarakat penerima manfaat. Dan Menjadi bagian langkah konkrit dari upaya menjaga stabilitas harga bahan pangan kebutuhan pokok masyarakat, program ini diharapkan dapat memberikan bantuan yang signifikan bagi KPM.

Semoga dengan adanya program pembagian cadangan beras ini dapat memberikan bantuan yang bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan membantu mereka untuk mengatasi kesulitan ekonomi yang dihadapi saat ini. 

Reporter : Idam ( kaperwil jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *