Berita  

Pemenang Lomba Fotografi Dan Lomba Karya Tulis HUT TNI Ke-78 Terima Hadiah Di Kodim Banyuwangi

Banyuwangi suluhnusantara.news—Pemberian hadiah serta piagam penghargaan kegiatan lomba karya tulis dan lomba foto kesenian tradisional piala Pangdam V/Brawijaya dalam rangka HUT TNI ke 78 tahun 2023 diberikan secara langsung oleh W.s. Kasdim 0825/Banyuwangi Kapten Inf Mustohir yang bertempat di aula Makodim jalan RA Kartini No 02 Kepatihan Kabupaten Banyuwangi. (16-10-2023)

Untuk pemenang fotografi kategori sejarah seni dan budaya kearifan lokal dalam rangka HUT TNI Ke-78 Kodim 0825/Banyuwangi juara 1 diraih oleh Samsuri (Senyumku untuk Nusantara), juara 2 diraih oleh Sigit CS (Tari Jaripah Ngundang Barong), juara 3 diarahin oleh Ramada Kusuma (Pesona Gandrung Sewu Banyuwangi).

Untuk pemenang lomba karya tulis ilmiah sejarah seni dan budaya kearifan lokal dalam rangka HUT TNI Ke-78 Kodim 0825/Banyuwangi juara 1 diraih oleh Hari Purnomo Mahasiswi dari Ibrahimi Banyuwangi, juara 2 Shope Anggraini Rahmaningtyas pelajar dari SMA Negeri 1 Glagah, juara 3 Yeni Furwa Wildania pelajar dari MA Amanatulloh Gambiran.

Pasi Teritorial Kodim 0825/Banyuwangi Lettu Inf Wailik menjelaskan bahwa kegiatan lomba ini dalam rangka hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-78 Tahun 2023 dengan melaksanakan Lomba Foto Kesenian Tradisional Dan Karya Tulis Piala Pangdam V/Brawijaya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan muda-mudi di wilayah kabupaten Banyuwangi yang mempunyai keahlian khusus dalam bidang fotografer dan karya tulis,” Jelas Pasi Ter.

W.s. Kasdim Kapten Inf Mustohir menyampaikan,”Adapun yang pertama lomba fotografi, dan yang kedua lomba menulis karya ilmiah tentang seni dan budaya kearifan lokal yang ada diwilayah Kabupaten Banyuwangi,”ucapnya

Alhamdulillah yang mengikuti lomba Fotografer dan Karya Tulis sangat banyak,”tutupnya.

Shope Anggraini Rahmaningtyas pelajar dari SMA Negeri 1 Glagah menyampaikan,”Alhamdulillah saya senang sekali bisa bergabung dalam perlombaan karya tulis dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78, usaha tidak akan menghianati hasil saya telah berjuang untuk membuat karlis semaksimal mungkin akhirnya saya
meraih juara 2,”ucapnya.

Ramada Kusuma menyampaikan,”Alhamdulillah saya bisa meraih juara 3 dalam lomba fotografi semoga dalam rangka HUT TNI tahun depan saya bisa bergabung berpartisipasi lagi mengikuti lomba lagi,”ucapnya.

Penulis:Pranko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *