Pemkab Murung Raya Bahas Verifikasi Seleksi PPPK Tahun 2024

Murung Raya,Suluhnusantara.news – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) menggelar rapat koordinasi untuk mempersiapkan proses seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2024. Rapat ini berlangsung di Aula A Kantor Bupati Murung Raya, menghadirkan berbagai pemangku kepentingan terkait untuk membahas sejumlah poin penting, pada Jumat (25/10/2024).

Dalam rapat yang dipimpin oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Mura, Rudie Roy, dan didampingi oleh Asisten I, Rahmat K. Tambunan serta Asisten III, Batara, pemerintah daerah menyoroti urgensi proses verifikasi tenaga PPPK di berbagai sektor krusial seperti pendidikan, kesehatan, dan teknis.

Rudie Roy menegaskan bahwa proses verifikasi ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan penempatan tenaga PPPK di lingkup Pemkab Mura, khususnya pada sektor yang sangat dibutuhkan.

“Kita perlu memastikan bahwa perekrutan dan penempatan tenaga PPPK dilakukan secara menyeluruh agar pelayanan publik, terutama di sektor pendidikan dan kesehatan, bisa berjalan dengan optimal,” ujarnya.

Selain itu, Rudie menggarisbawahi pentingnya transparansi dalam setiap tahapan verifikasi, untuk memastikan bahwa proses seleksi berjalan sesuai aturan yang berlaku.

Diharapkan melalui rapat ini, dapat ditemukan solusi konkret guna mendukung peningkatan kinerja ASN di Murung Raya sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan secara signifikan di tahun yang akan datang.(M.Ilmi).

Penulis: M.IlmiEditor: Dmn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *