Pendistribusian Logistik Kotak Suara Berjalan Lancar di Kecamatan Blega Bangkalan

Bangkalan Madura, Suluhnusantara.news -pengambilan logistik kotak suara di panitia pemilihan kecamatan (ppk) kecamatan blega oleh panitia pemungutan suara (pps) sekecamatan blega, kabupaten bangkalan madura berjalan dengan kondusif  Selasa (13-02-2024).

Acara tersebut di hadiri langsung oleh , komari selaku camat blega, iptu Syamsuri, S. H. Kapolsek blega , kapten chb Muhammad tohari danramil blega ,zubaidi ketua ppk kecamatan blega ikut menyaksikan  untuk pemberangkatan kotak suara yang sudah siap di kirimkan ke pps  desa masing-masing.

Komari camat blega iapun sebagai memimpin dalam rangka pelepasan pemberangkatan kendaraan pps desa yang sudah siap di luncurkan dan di dampingi lansung oleh babinsa masing-masing desa setempat . “Alhamdulillah untuk kegiatan hari ini berjalan degan lancar dan selalu kondusif,” ujarnya

Zubaidai sapaan akrab ketua ppk kecamatan blega serta anggotanya ikut monitoring dalam kegiatan pengiriman yang di muat langsung oleh  kendaraan pps desa dari kecamatan menutuju ke desa setempat .

“untuk Pengambilan logistik di mulai jam 10:00 wib terakhir pada jam 13:00 ,logistik kotak suara setelah pencoblosan selesai  penghitungan suara di rekap sampai jam 00:00 namun apabila rekapan tersebut tidak selesai pada jam 00:00 rekap di lanjutkan sampai batas akhir satu kali 24 jam jadi kotak suara masih di TPS sebelum di setor kembali ke PPS dan di rekap di PPK ,” Ucapnya  Zubaidi kepada awak media.

IPTU Syamsuri, S. H. Menyampaikan dalam kegiatan tersebut pastikan pilpres 2024 berjalan aman ,lancara serta kondusif .(*)

(Team samhaji/RD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *