Pengakuan Pengusaha Bakso Meminta Maaf Kepada Masyarakat Atas Kelalaian karyawannya

Menado.Suluhnusantaranews.News : Kamis 23-05-24 di kutip beberapa awak media terkait hebohnya di media sosial facebook(fb)” tempat makan bakso yang berada Di kelurahan paniki Kec.mapanget kota manado, disambangi awak media team Investigasi Media Online Suluhnusantara.News.

Dengan adanya keluhan masyarakat tempat usaha makan bakso mengenai tikus yang lalu lalang di tempat pengambilan mie tersebut (Gerobak mie) yang dinilai dari pelanggan karena lalainya pekerja kurang perhatian tempat untuk pengambilan mie tersebut.

Dalam hebohnya dimedia sosial kami dari beberapa awak media datang mengunjungi tempat usaha tersebut untuk ketemu pemilik usaha bakso. Dengan mengambil keterangan sama pemilik usaha tersebut yang di sapa mas darmanto.

“Saya ada diluar daerah kaget lihat di media sosial dengan maksudnya difacebook mengenai tempat usahanya yang sudah di viralkan oleh para penikmat makan bakso dan beliau selaku pemilik usaha bakso meminta maaf atas lalainya orang kerja saya yang kurang kompoten dalam bekerja hingga sampai tempat pengambilan mie dilihat ada tikus.” Ucapnya mas darwanto.

Dengan adanya viral lewat media sosial FB. Juga sudah datang dari dinas kesehatan dengan arahan memperbaiki tempat usaha dengan renovasi agar keliatan bersih dan lebih kondusif dalam bekerja agar terhindar dari hal hal tak diinginkan dari langganan atau para penikmat bakso soal tempat usaha yang adanya tikus di tempat pengambilan mie. (Nety N Alung)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *