Pengamanan Logistik Tinta Pemilu 2024,Di Lakukan Oleh Polres OI di KPU Ogan Ilir

/Oganilir, Suluhnusantaranews//

Polres Ogan Ilir lakukan pengamanan logistik tinta pemilu 2024,sebagai upaya sukseskan pemilu.Pengamanan di lakukan bertempat di kantor KPU kabupaten Ogan Ilir, setelah tiba logistik tinta pemilu tersebut.Logistik tinta itu dikirim oleh penyedia PT. Kudo Indonesia Jaya jalan Agung Indah 3 blok K1 kavling no.52 Sunter agung, Tanjung priok kota administrasi Jakarta barat, menggunakan kendaraan truck Isuzu diesel nopol D 8143 UD yang dikemudikan oleh saudara Emi Ahmad Amri, NIK 1811040211970002, umur 26 tahun, pekerjaan sopir, alamat RT. 004 RW 002 desa Buko poso kec. Way serdang kab. Mesuji provinsi Lampung.(12/11/23) kemaren.

Turut Hadir dan menyaksikan dalam penerimaan logistik tinta adalah Sekretaris KPU kabupaten Ogan Ilir, Dian Lestari
Bawaslu kabupaten Ogan Ilir, Ibrik selaku Staf Bawaslu Kabupaten Ogan Ilir, serta
PS. Kanit 1 Sat Intelkam polres Ogan Ilir.

Dijelaskan oleh anggota polri yang melakukan pengamanan logistik pemilu untuk kabupaten Ogan Ilir Aipda HERI. SH sekira Pukul 13.00 WIB logistik suara kemudian dibongkar dan diturunkan serta dilakukan penyimpanan di gudang logistik KPU kabupaten Ogan Ilir, yang berada di lingkungan kantor KPU kabupaten Ogan Ilir, di Jalan lintas Indralaya – Kayu agung km. 35 kelurahan Indralaya Indah kecamatan. Indralaya kabupaten Ogan Ilir.

Jumlah seluruh logistik tinta yang diterima KPU kabupaten Ogan Ilir, sebanyak 2.522 buah dalam 12 kotak, sesuai dengan berita acara serah terima hasil pekerjaan NOMOR: 456/PP.O8.3-BA/161O/2O23 tanggal 12 November 2023. Dimana pihak pertama oleh . Muchtasimbillah selaku Kasubbag keuangan, Umum dan Logistik KPU kabupaten Ogan Ilir dan pihak kedua Emi Ahmad untuk kegiatan penerimaan logistik tinta yang selesai dilaksanakan pada pukul 13.30 wib dalam keadaan aman dan kondusif. ( HMS/Thuhib )

Penulis: Humas/ThuhibEditor: Jamhadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *