Pengiriman Kotak Rekapitulasi Suara PPK Sungai Babuat Ke KPU Murung Raya Berjalan Sukses

Murung Raya,Suluhnusantara.news – Rekapitulasi PPK Kecamatan Sungai Babuat telah dilaksanakan dengan sukses pengamanan dan pengawalan kotak suara serta hasil rekapitulasi penghitungan suara dari PPK Kecamatan Sungai Babuat menuju KPU Kabupaten Murung Raya pada Senin, (19/02/2024).

Pamatwil Kecamatan Sungai Babuat, Ipda Junaidi Salam, menyatakan bahwa setelah berlangsungnya rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara di Aula Kantor Kecamatan Sungai Babuat yang berjalan dengan aman dan kondusif, “Tim Pengamanan Bentukan Khusus (BKO) melanjutkan kegiatan dengan mengawal pergeseran dan pengamanan kotak suara serta hasil rekapitulasi penghitungan suara tersebut. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mencegah gangguan kamtibmas,” tegas Ipda Junaidi Salam.

Kegiatan tersebut melibatkan personil pengamanan seperti Ipda Junaidi Salam (Pamatwil) Kecamatan Sungai Babuat, Aipda Candra PK, Aipda Erik P Sinaga, Aipda Waris Hartoyo Kapospol Sungai Babuat, Aipda Leo Riky, Bripka Marello, Bripka Joshua S. Simbolon, Briptu Piras, serta personil dari TNI Koramil 1013-13/Sungai Babuat yang turut serta dalam pengamanan ini, yaitu Serka Sumardi dan Kopda Hendy.

Dengan adanya pengawalan dari Pamatwil Kecamatan Sungai Babuat, Ipda Junaidi Salam, diharapkan proses pengiriman kotak suara dan hasil rekapitulasi penghitungan suara tersebut dapat berjalan lancar dan aman.*

(M.Ilmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *