Penjabat Bupati Murung Raya Hermon, Berpartisipasi  Pemilu 2024 Turut Mencoblos di TPS 044

Murung Raya,Suluhnusantara.news – Sebagai bagian dari kewajiban dan hak demokrasi, Penjabat (PJ) Bupati Murung Raya, Hermon, aktif terlibat dalam proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan melaksanakan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 044, yang terletak di Jalan Pertiwi, Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung, pada hari Rabu (14/2/2023).

Ditemani oleh istri tercintanya, Hermon turut serta dalam setiap tahapan prosesi standar pemungutan suara. Mulai dari mendatangi TPS, mengantri bersama warga lainnya, hingga menerima surat suara, mencoblos, dan menandai jari tangannya dengan tinta sebagai bukti partisipasinya dalam pemilu.

Dalam pernyataannya, Pj. Bupati menyampaikan harapannya agar masyarakat Kabupaten Murung Raya aktif berperan serta dalam menjadikan Pemilu 2024 sukses.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik. Kehadiran tepat waktu di TPS sangat penting untuk memilih calon Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres), anggota DPR RI, anggota DPD RI, anggota DPRD provinsi, dan anggota DPRD kabupaten/kota sesuai dengan nurani masing-masing,” ungkapnya.

Pada hari pemungutan suara, Hermon juga menyerukan pentingnya untuk tidak golput. Ia berharap agar pelaksanaan pemilu berjalan dengan aman, damai, lancar, dan sukses.

“Kami berharap agar masyarakat tidak golput dan semoga proses pemilu berlangsung lancar, baik dari segi keamanan wilayah maupun kondisi cuaca yang mendukung, sehingga seluruh tahapan pemungutan suara dapat berjalan tanpa hambatan yang signifikan,” tambah Pj. Bupati.

Dengan partisipasi dan ajakan yang tegas, Hermon menegaskan komitmennya untuk mendukung proses demokrasi yang berkualitas dan transparan di Kabupaten Murung Raya.(*)

(M.Ilmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *