Penyaluran BLT DD Tahap 1 Tahun 2024 Pemerintah Desa Sampora Sejumlah 28 KPM Sudah Selesai Disalurkan

Bansos

SukabumiSuluhnusantara.News – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT)Tahap 1 Tahun 2024 sejumlah 28 KPM Desa Sampora sudah selesai di salurkan,Kamis , (28-03-2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut, kepala Desa Sampora, Bhabinkamtibmas,Babinsa, seluruh pendamping desa dan tentunya juga seluruh KPM yang menerima bantuan tersebut.

Kegiatan acara tersebut di mulai pukul 08.00 wib, dan dibuka langsung oleh kepala Desa Sampora Ahmad Gojali  beliau juga menyerahkan bantuan BLT DD secara simbolis kepada salah satu KPM.

Kepala Desa Sampora Ahmad Gojali juga berpesan agar Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut bisa bermanfaat, dan digunakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok yang sekarang serba mahal.

Begitu pula kepada KPM dari Desa Sampora yang berjumlah 28 KPM. Masing – masing KPM menerima bantuan sebesar Rp. 600.000,- untuk 2 bulan. Jadi jumlah keseluruhan bantuan yang diterima warga Desa Sampora  yang menerima Bantuan Langsung Tunai Rp 600.000 x 28 = Rp. 16.800.000

Terakhir Kepala Desa Sampora Ahmad Gojali juga berpesan kepada masyarakat agar selalu waspada dan menjaga kebersihan lingkungan mereka, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, yaitu penyakit Demam Berdarah , longsor Di saat ini Sering Hujan.

Dan selalu antisipasi terjadinya tindak kejahatan di desa Apa lagi sekarang masa bulan Ramadhan, dan tidak lama lagi memasuki Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.”pungkasnya.,

Reporter : Idam ( kaperwil Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *