Penyerahan Hewan Kurban Oleh Dandim 0829/Bangkalan

Bangkalan,suluhnusantara.news – Bertempat Di Masjid An-Nur Kodim 0829/Bangkalan Jl. Mayjend Sungkono Gang 1. Pongkoran Komandan Kodim 0829/Bangkalan Melaksanakan Solat Idul Adha di Lanjutkan Kegiatan Penyerahan dan Pemotongan Hewan Kurban Kepada Takmir Masjid An-Nur Kodim Bangkalan. Senin (17/06/2024)

Solat Idul Adha di hadiri oleh anggota yang berada dalam asrama dan jamaah warga sekitar masjid An-Nur Kodim 0829/Bangkalan, setelah melaksanakan solat idul adha di lanjutkan pemotongan hewan kurban.

Menurut Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi, S.Pd. Ada Jemaah yang ada kelebihan rejeki sehingga membeli hewan kurban dan menyerahkan kepada Takmir Masjid An-Nur Kodim 0829/Bangkalan.

“Alhamdulillah, kami ketambahan hewan kurban dari jemaah masjid An-Nur dan menyerahkan kepada kita, tahun ini kita ada 2 ekor sapi dan 6 ekor kambing untuk di potong dan di bagikan kepada masyarakat yang berhak mendapatkannya”. pungkasnya.

“Semoga dengan kegiatan ini, kita sebagai umat muslim terus bersukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita semua dengan berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, mudah-mudahan amal yang kita berikan di terima oleh Allah SWT, Amin” harap Dandim

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada pihak yang telah menyumbangkan hewan kurban kepada Kodim 0829/Bangkalan untuk di salurkan kepada masyarakat yang berhak merima” Tutur Dandim 0829/Bangkalan. (Pendim0829)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *