Penyerahan Piala Oleh Bupati Kutai Timur Kepada Tim Kesebelasan PERSENSI FC Mantri Kipli

Kutai Timur.Suluhnusantara.news –  Bupati Ardiansyah Sulaiman secara resmi menyerahkan piala kemenangan kepada Tim Kapten Kesebelasan PERSENSI FC Mantri Kipli. Jum’at 14 Juni 2024. 

Acara penyerahan piala ini berlangsung meriah di lapangan Muara Ancalong di hadiri oleh ratusan pendukung dan warga setempat..

PERSENSI FC berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan Tim VETERAN lawan dalam pertandingan Final yang berlangsung ketat Skor akhiri 1-0 memastikan kemenangan bagi PERSENSI FC yang telah menunjukkan Performa luar biasa sepanjang turnamen  yang sempat langsung perpanjangan waktu..

Dalam sambutan Mantri Kipli menyampaikan rasa bangga nya terhadap prestasi yang telah di capai oleh PERSENSI FC. Mantri Kipli kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras, disiplin dan semangat juang tinggi. Saya berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi Tim-tim lain.

Kapten Tim Mantri Kipli, juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan semua pihak yang telah mendukung turnamen ini. Kemenangan untuk seluruh pendukung dan Masyarakat Desa Senyiur.

Kami akan terus berusaha mempertahankan prestasi ini di masa datang Kata Mantri Kipli dengan penuh semangat. Acara ini di akhiri dengan sesi foto bersama dan perayaan oleh para pemain dan pendukung Tim.

Keberhasilan PERSENSI FC Mantri Kipli di harap kan dapat memacu perkembangan olahraga sepakbola di daerah ini,serta menumbuhkan bakat -bakat baru yang dapat mengharumkan nama desa.*I

Jurnalis M. zakaria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *