Perayaan Hari Perempuan GKE Resort Permata Intan: Pembinaan Iman dan Seminar

Murung Raya – Suluhnusantara.News || Polsek Permata Intan berada di bawah naungan Polres Murung Raya (Mura) turut serta dalam Perayaan Hari Perempuan GKE Resort Permata Intan, bertujuan untuk Ibadah Pembinaan Iman dan menggelar Seminar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Permata Intan, Ipda Rio D. Makota, S.Th., M.Pd yang diwakili oleh Ps. Kasium Polsek, Bripka Aven Satri, serta anggota Bhayangkari Ranting.

Acara ini berlangsung di Kelurahan Tumbang Lahung, Kecamatan Permata Intan, Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Tidak hanya Polsek Permata Intan, acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Camat Permata Intan, Dommy Joan Dinata, S.STP., M.I.P., Lurah Tumbang Lahung, serta beberapa narasumber seperti Pdt. Betry Lukas, Pdt. Rita Mariane Baun, dan Dr. Fitria Husnataria, seorang Dosen Universitas Palangkaraya.

Para ibu PKK kecamatan Permata Intan, ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Permata Intan, Perwakilan Damang Permata Intan, Ketua KPPR Resort Permata Intan, serta sejumlah tamu undangan juga turut hadir dalam acara ini.

“Perayaan Hari Perempuan GKE Resort Permata Intan ini bertujuan untuk mendorong para perempuan GKE agar bersatu dalam pelayanan kepada Tuhan dan masyarakat,” kata Kapolsek Permata Intan.

Pesan yang disampaikan adalah pentingnya melaksanakan tugas pelayanan dengan baik, mengingat setiap perempuan memiliki talenta yang berbeda-beda.

Tujuannya adalah menyenangkan Tuhan dan memberikan kontribusi positif sebagai pemimpin dalam berbagai aspek kehidupan, baik di rumah tangga, dalam pelayanan, di instansi, maupun dalam pemerintahan. Diharapkan perempuan GKE dapat menjadi berkat bagi orang lain melalui peran dan pelayanan yang mereka jalani.

“Perayaan Hari Perempuan GKE Resort Permata Intan ini menjadi wadah penting untuk mempererat persatuan dan semangat pelayanan dalam komunitas perempuan GKE, sambil merayakan pembinaan iman dan peningkatan pengetahuan melalui seminar yang digelar pada kesempatan tersebut,” pungkas Kapolsek Permata Intan.*

(M.ilmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *