Perayaan HUT TNI Ke-78, Polsek  Permata Intan Murung Raya Gelar Senam Bersama

Murung Raya, Suluhnusantara.News – Dalam rangka perayaan HUT TNI Ke-78, Polsek Permata Intan jajaran Polres Murung Raya (Mura), Polda Kalteng menggelar kegiatan senam bersama lintas sektoral di lapangan Rujab Kecamatan Permata Intan pada Jumat (22/12/2023.

Acara ini dihadiri oleh Forkopimcam Permata Intan, Kepala Instansi Lintas Sektoral Kecamatan, Ketua PKK Kecamatan beserta perangkat, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Permata Intan, anggota Koramil 1013-09/Tumbang Lahung, anggota Polsek Permata Intan, dan Staf Kecamatan Permata Intan.

Kapolsek Permata Intan, Ipda Rio D. Makota, S.Th., M.Pd, menyampaikan bahwa kegiatan senam ini bukan hanya untuk merayakan HUT TNI, tetapi juga sebagai upaya memasyarakatkan gaya hidup sehat melalui gerakan olahraga.

“Senam bersama ini merupakan wujud komitmen kami dalam mengedepankan kesehatan dan mempererat hubungan antara jajaran Forkopimcam Permata Intan dengan instansi terkait,” ungkap Ipda Rio.

Dengan kehadiran berbagai elemen masyarakat dan instansi terkait, senam bersama ini juga menjadi ajang mempererat komunikasi dan sinergitas di wilayah Kecamatan Permata Intan. “Dalam suasana penuh semangat, kegiatan ini sukses menciptakan kebersamaan dan keakraban antaranggota masyarakat serta instansi terkait di Permata Intan,” Tutupnya.

Ipda Rio berharap agar kegiatan positif semacam ini terus diadakan untuk memupuk rasa persatuan dan kebersamaan di tengah masyarakat.(Humas)*

(Reporter : M.Ilmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *