Perayaan Meriah HUT ke-24 DWP dan Hari Ibu ke-95 di Murung Raya

Murung Raya, Suluhnusantara.News – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Murung Raya (Mura) merayakan dengan penuh semangat Peringatan HUT ke-24 DWP dan Hari Ibu ke-95. Acara megah ini digelar di Aula Cahai Ondhui Tingang (Gedung B) Kantor Bupati Murung Raya pada Jumat, 22 Desember 2023.

Acara istimewa ini dihadiri oleh Pj Bupati Mura melalui Asisten III Setda Kab.Mura, Batara, Penasihat DWP Kab.Mura Melsi Hermon, Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Dewi Ayu Ireansyah, Pj. Ketua DWP Kab.Mura, Elvira Rudie Roy, anggota DWP Kab.Mura, dan tamu undangan lainnya.

Penasihat DWP Murung Raya, Melsi Hermon, menekankan pentingnya bagi DWP untuk bijaksana dalam membagi waktu antara keluarga dan organisasi. Dia juga menyoroti betapa pentingnya solidaritas, baik di lingkup keluarga maupun di organisasi.

Sementara itu, Pj. Ketua DWP Kab.Mura, Elvira Rudie Roy, menyampaikan bahwa DWP sebagai rumah bagi anggotanya memberikan ruang yang aman untuk saling mendukung. Ini menciptakan lingkungan di mana potensi masing-masing anggota dapat berkembang secara optimal.

“Mari kita manfaatkan momentum ini untuk bersyukur atas perjalanan Dharma Wanita Persatuan yang panjang dan tidak luput dari tantangan. Selain itu, juga untuk merefleksikan semua perjuangan yang telah kita tempuh sebagai bekal melaju ke depan,” ujar Elvira.

Dalam kesempatan yang sama, Asisten III Setda Kab.Mura, Batara, memberikan apresiasi atas terselenggaranya peringatan HUT ke-24 DWP dan Hari Ibu ke-95.

“Hari ini DWP telah menginjak usia yang ke-24 tahun. Untuk itu, saya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan serta saya juga menyampaikan selamat Hari Ibu ke-95. Hari ini, ibu-ibu DWP terlihat penuh semangat dan rasa gembira tentunya,” tutur Batara.***

(Reporter : adv/Ilmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *