Peringatan Hari jadi SDN 25 Tungkal Ilir Ke 3 dan Tasyakuran Gedung Baru SDN 25 Tungkal Ilir.

Tungkal ilir-Suluhnusantara.news
Peringatan Hari jadi SDN 25 Tungkal Ilir Sekaligus Tasyakuran Serah Terima Gedung Baru SDN 25. Dalam hali ini Dihadiri dari Fraksi Anggota Dewan DPRD Banyuasin,Bapak Sumanto dan Ibu,Kepsek Ibu Ika Priatining Tiyas,Pemerintahan Desa/Kadus,Rt,Tok Mas,Tok Gam para Wali murid Hadir dalam acara yang di laksanakan pada hari Sabtu,02/12/2023.

Seperti Biasa Acara di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya,Doa,kemudian Dilanjutkan Sambutan -Sambutan .
Sambutan Yang Pertama Dari Ibu Ika Selaku Kepala Sekolah SDN 25 Tungkal Ilir.
Mengucapkan

“Kami mewakili para guru yang ada di SDN 25 ini, Sangat bersyukur dengan di bantunya Bangunan Gedung lokal untuk menambah ruangan Belajar,karena memang siswa/i di SDN 25 ini kemajuan sangat pesat,di ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada anggota dewan kita yang telah membantu menyalurkan aspirasinya kepada,SDN 25 Tungkal Ilir ini. Ungkapnya.

Di lanjutkan Sambutan Yang kedua dari Anggota Dewan Bapak Sumanto mengucapkan “Harapan kedepannya untuk SDN 25 ini akan lebih maju untuk generasi anak-anak menempuh jenjang pendidikan yang lebih Tinggi lagi, mudah mudahan sesuai dengan harapan orang Tua, menjadi anak yang bisa membanggakan orang tua,bisa bermanfaat ilmunya untuk Tungkal Ilir menuju masa depan gemilang syukur syukur kelak para pemimpin dari Desa yang ada di kecamatan Tungkal Ilir ini. Paparnya.

Selesai Acara di lanjutkan dengan Serah terima kunci Gedung Sekolahan Yang baru SDN 25 Tungkal Ilir dan tasyakuran Potong Tumpeng dalam hal ini di laksanakan oleh Anggota Dewan Fraksi PKS Bapak Sumanto dan Ibu,di dampingi semua para Guru Yang mengajar di SDN 25 Tungkal Ilir. (Riil Jon sn.n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *