Peringatan Isro’Mi’roj,  SISKOM-PN Bangka Barat Berikan Motivasi dan Apresiasi Kepada Sejumlah Siswa Berprestasi

Bangka Barat, Suluhnusantara.news – Hari Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW adalah aalah satu peristiwa penting dalam agama Islam. Bagi umat Islam, momen ini selalu menjadi momen yang patut untuk diperingati dengan cara berbagai macam, seperti mengadakan acara khusus atau berdoa di tempat Ibadah.

Tak terkecuali pada tanggal 5 Februari 2024, Ketua Sistim Komunikasi Pengemudi Nusantara (SISKOM-PN) Kabupaten Bangka Barat, Herman, mengadakan sebuah acara Hari Besar Islam Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Desa Rukam Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat.

Acara yang diadakan oleh Herman ini terdiri dari berbagai macam kegiatan. Selain diisi dengan Tauziah Singkat tentang makna Isra’ Mi’raj.  Acara ini juga menghadirkan penyerahan bingkisan kepada sejumlah Siswa dan Siswi berprestasi.

Hal ini dianggap sebagai bentuk apresiasi dari SISKOM-PN terhadap para pelajar yang membuktikan diri melalui prestasi di bidang Akademik maupun non-Akademik. Acara ini tentunya telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, khususnya Keluarga Besar SISKOM-PN di Bangka Barat.

Selain sebagai momen Religi yang penting, acara ini juga berfungsi sebagai ajang silaturahmi antar anggota SISKOM-PN. Hal ini penting dalam mempererat Ikatan dan menjalin hubungan yang baik antara sesama anggota.

Tidak hanya itu, acara ini juga diharapkan mampu memberikan motivasi dan semangat bagi para Siswa dan Siswi yang menerima bingkisan apresiasi. Dengan adanya acara seperti ini, diharapkan akan memicu semangat belajar dan menginspirasi mereka untuk terus mengembangkan potensi yang dimilikinya.

Kegiatan seperti ini seharusnya dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk turut serta berkontribusi dalam memperkaya kehidupan berkomunitas dan memupuk nilai-nilai kebaikan. Seperti yang dilakukan oleh Herman selaku Ketua SISKOM-PN yang telah menginisiasi acara ini.

Dengan maksud untuk memberikan manfaat bagi sesama. Semoga acara ini terus berlanjut dan dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat di Bangka Barat dan Indonesia pada umumnya. Aamiin. (*)

Pewarta : Suyatno/Kentung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *