Peringati Hari Bhayangkara Ke 78, Polda Babel Ikuti Kegiatan Bansos dan Baksos Serentak Pimpinan Kapolri Melalui Zoom Metting

Bangka Belitung.Suluhnusantara.News – Polda Bangka Belitung hari ini mengikuti kegiatan Seremonial Baksos dan Bansos di Mabes Polri dan Polda Jajaran melalui Zoom Metting. Pada kegiatan Seremonial Baksos dan Bansos yang dilaksanakan secara Serentak yang di ikuti oleh 34 Polda dan Jajaran. Selasa 25 Juni 2024.

Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si., CRGP mengikuti kegiatan di Lapang Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah.

Turut hadir pula, Sekda Babel, Danrem 045/Gaya, Pejabat utama Polda, Ketua Bhayangkari Daerah Babel, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Babel, Bupati Bangka Tengah, Kapolres Bangka Tengah, Kepala Dinas Kominfo, Kepala PLN, Camat Lubuk Besar, Kepala Desa Perlang, Tokoh Agama serta masyarakat.

“Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78, Jajaran Polri melaksanakan kegiatan Baksos dan Bansos yang di laksanakan secara serentak di 34 Polda Se-indonesia.” kata Asisten Logistik (Aslog) Kapolri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono selaku Ketua Panitia Baksos.

Lebih lanjut, Argo mengatakan kegiatan bansos dan baksos meliputi bantuan sosial sembako, bakti sosial Religi, Bedah rumah dan Pembangunan fasilitas air bersih. “Bantuan Sosial sembako yang dilaksnakan di Jajaran Polri dengan sasaran pedagang kaki lima, Purnawirawan Polri, Panti asuhan, pemulung dan nelayan.”ungkapnya.

Selain itu,dikatakan Argo untuk Bakti Religi Jajaran Polri juga melaksanakan bersih- bersih di tempat- tempat ibadah di antaranya Masjid, Pura, Gereja, Vihara, dan Klenteng. Selanjutnya kegiatan dilanjutnya dengan Dialog Interaktif antara Kapolri, Listyo Sigit Prabowo dengan Perwakilan Polda.

Usai dilaksanakan Interaktif, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di dampingi Ketua Umum Bhayangkari Ny Juliati Sigit Prabowo melepaskan secara simbolis paket sambako dengan mengibarkan bendera sebagai tanda dimulainya distribusi sembako ke berbagai wilayah.*

(Srikandi babel/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *