Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Kalsel Gelar Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional Tahun 2024

BANJARMASIN, Suluhnusantara.News  – Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Lomba Burung Berkicau Kapolda Cup 2024 Tingkat Nasional, pada Minggu (23/6/2024).

Kapolda Kalsel Irjen. Pol. Winarto, S.H., M.H. didampingi Forkopimda Kalsel Membuka langsung perlombaan yang ditandai dengan pelepasan burung merpati sebagai bentuk simbolis pelestarian burung.

Lomba Burung Berkicau Kapolda Cup 2024 diikuti ribuan peserta yang terdiri dari berbagai wilayah di Kalsel, baik dari Jawa maupun Bali. yang diselenggarakan di halaman kantor DKP3 Kota Banjarmasin beralamat di Jalan Pangeran Hidayatullah Komplek Screen House, Banjarmasin Timur.

Adapun ribuan peserta kicau mania memperebutkan piala Kapolda Cup 2024 berupa hadiah sepeda motor dan sejumlah uang puluhan juta rupiah serta hadiah doorprize menarik lainnya.

Dalam sambutannya Kapolda Kalsel Irjen Irjen. Pol. Winarto, S.H., M.H. mengatakan acara ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang. Maka para peserta lomba kicau mania ini bisa mengambil nilai-nilai esensi yang menjunjung tinggi semangat sportivitas dalam bertanding agar dapat berbagi pengalaman, pengetahuan serta informasi mengenai dunia kicau mania yang ada di Nusantara.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi ajang kedekatan Polri bersama masyarakat mempererat tali silaturahmi secara khusus agar bisa melayani masyarakat lebih baik lagi. Ia juga mengingatkan kepada seluruh personel Polri yang berada di Polda Kalimantan Selatan dan jajarannya bahwa kita Polri ini adalah pelayan, jadi bukan kita yang minta dilayani, tetapi kitalah yang melayani masyarakat, “pungkas Kapolda Kalsel Irjen. Pol. Winarto, S.H., M.H.*

 (Rhn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *