Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Pemdes Pagojengan  Bersama Babinsa Ucapkan Selamat Kepada Polri Presisi

Brebes. Suluhnusantara.news – Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78 tahun, Pemerintah Desa Pagojengan Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes  bersama Babinsa beserta jajarannya.

Mengucapkan selamat kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Presisi, khususnya Kapolsek Paguyangan, semoga semakin dicintai oleh masyarakatnya. Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Pagojengan Suid AMA, di depan Kantor balaidesa Pagojengan Setempat. Senin. (01/07/2024)

Lanjut Suid, selama ini Polri merupakan bentuk kemitraannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di Desa Pagojengan sudah bekerja dengan baik.

Dikatakan Suid dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang di lakukan setiap tanggal 1 Juli, merupakan perayaan ini sebagai momen penyatuan korps kepolisian dari berbagai daerah bahkan di seluruh Indonesia.

Dalam rangka Peringatan HUT ke-78 tahun 2024 Bhayangkara tahun ini dengan tema “Pressisi Menuju Indonesia Emas” Semoga  Porli semakin sukses dan teruslah mengabdi untuk masyarakat. Serta bisa menjaga kebersamaan dan sinergi antara Pemerintah Desa dan Polri terus berlanjut untuk menciptakan masyarakat yang aman dan damai.

Lebih lanjut, Tentunya dengan tema tersebut bisa menggambarkan semangat Polri bisa terus berinovasi dan bisa beradaptasi dengan masyarakatnya. 

Ia menambahkan Ucapan Selamat HUT Bayangkara Ke-78, dan sangat mengapresiasi peran Polsek Paguyangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Kapolsek Paguyangan dan sekitarnya. Pungkas Suid.*

( Rizal Sismoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *