PERINGATI HUT KE-64 DAN HARI SUMPAH PEMUDA, PP DKI GELAR KEGIATAN SOSIAL DAN OLAHRAGA

Donor darah

JAKARTA, Suluh Nusantara.News – Memperingati HUT ke-64 Pemuda Pancasila (PP), Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Jakarta mengadakan kegiatan donor darah dan berbagai lomba, di GOR Judo, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (28/10/2023).

Ketua PP MPW DKI Jakarta, Ilyas Abdullah menjelaskan, kegiatan ini juga untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda.

“Peringatan HUT Pemuda Pancasila ini juga berbarengan dengan Hari Sumpah Pemuda. Ini mencerminkan semangat kita untuk mempertahankan NKRI dan membawa kemajuan bangsa Indonesia,” ujar Ilyas yang juga mencalonkan diri sebagai anggota DPD dari Jakarta.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), kader Pemuda Pancasila akan mendonorkan darah dalam kegiatan tersebut. Tidak hanya itu, lomba catur serta tenis meja juga akan menambah kesemarakan acara.

“Kegiatan donor darah ini juga sebagai bentuk kepedulian sosial Pemuda Pancasila terhadap kebutuhan akan persediaan darah di PMI,” ucap Ilyas.

Dan acara utama yang cukup menarik yakni Prime Kumite. Akan ditampilkan pertarungan para atlet-atlet beladiri yang ternama.

“Ajang Prime Kumite juga sebagai bentuk upaya pembinaan generasi muda guna mencegah terjadinya perkelahian antar pemuda, serta sebagai ajang penyaluran bakat,” tandasnya.

Eyang Japra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *