Perkuat Koordinasi dan Sinergitas, Kalapas Idi Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan Aceh Timur dan Kota Langsa

Aceh Timur, Suluhnusantara.news – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi, Bapak Irhamuddin, A.Md.IP.,S.H.,M.H. Menggelar Acara Coffe Morning bersama dengan Wartawan Daerah Aceh Timur dan Kota Langsa bertempat di Lapas Kelas IIB Idi, Kamis (19/01/2024).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara pihak Lapas Kelas IIB Idi dengan Pihak Media dan Wartawan Aceh Timur dan Kota Langsa, Kalapas idi juga membahas terkait dengan Rencana Kerja Lapas Idi Periode Tahun 2024 dan Pencapaian-pencapaian kinerja Lapas Idi di Tahun 2023.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya saling Sharing, Bertukar Pikiran, dan saling memberikan saran demi terciptanya Integritas dan Koordinasi yang lebih baik lagi.

Dalam Kegiatan juga turut dibahas tentang Kesiapan Pihak Lapas Idi dalam menyambut Pesta Demokrasi Pemilu Tahun 2024.

“Kegiatan ini kami lakukan agar terjalin Komunikasi dan Koordinasi yang baik antar pihak Lapas dan Pihak Media Setempat, Kegiatan ini digagas sebagai upaya kami untuk terus meningkatkan koordinasi dan Sinergitas agar terjalin hubungan yang baik dengan para awak media” Ucap Kalapas, Irhamuddin. Pelaksanaan Kegiatan berjalan Lancar dan Sukses. (Red/Lps)*

(Pewarta : Zainal Abidin pjt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *