Polri  

Persempit Ruang Kejahatan, Jajaran Polres Aceh Tengah Giatkan Razia Malam

Aceh Tengah – Suluhnusantara.News || Personel Polres Aceh Tengah laksanakan Razia cipta Kondisi di Wilayah Hukum setempat, bertempat di Jalan Lebe Kader depan Mapolres, Sabtu malam (14/10/23).

Giat tersebut guna persempit dan minimalisir ruang gerak pelaku kejahatan dan pelaku berupaya mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pawas, AKP Radius Sianturi didampingi Wapawas, Iptu Iksan Kamil bersama personel piket fungsi Polres Aceh Tengah.

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasi Humas, Iptu Kariya, mengatakan, razia dilakukan tersebut guna menjaga kondusifitas dan antisipasi terjadinya tindak pidana maupun kejahatan.

Sasaran dalam razia digelar, yakni para pelaku tindak Pidana/kejahatan Narkotika, sajam, senjata api, bahan peledak serta para pelaku tindak kejahatan 3 C yakni (curat, curas dan curanmor).

Personel melakukan pengecekan kendaraan, orang dan barang bawaan secara humanis guna memastikan pengendara tidak membawa barang-barang terlarang.

“Dalam pelaksanaan razia, personel juga menyampaikan himbauan kepada pengendara agar berhati-hati dalam berkendara pada saat malam hari.

Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan pengendara yang membawa narkoba, sajam, senjata api, bahan peledak ataupun pelaku Curat, Curas dan curanmor.

“Razia Cipta Kondisi seperti ini akan terus dilakukan, Guna cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Aceh Tengah serta mempersempit ruang bagi para pelaku kejahatan,” ujar Kasi Humas.*

Sir Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *