Polri  

Persiapan Hadapi Pemilu 2024, Polres Aceh Timur Gelar Simulasi Sispamkota

Aceh Timur – Suluhnusantara.News || Sabtu, 14 Oktober 2023. Hadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.S.H.,M.H, pimpin apel simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispam Kota).

Hal itu dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 di Wilayah Hukum Polres Aceh Timur di Lapangan Apel Sarja Arya Racana, Sabtu (14/10/2023) pagi.

Kapolres mengatakan, simulasi Sispamkota dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024 di wilayah hukum Polres Aceh Timur merupakan kesiapan kita dalam menghadapi Pemilu.

Tentunya, sambung Kapolres, ini menjadi gambaran apa saja kemungkinan yang terjadi selama pelaksanaan Pemilu 2024, sampai dengan situasi yang terburuk pun kita persiapkan dan antisipasi.

“Sejauh ini wilayah hukum Polres Aceh Timur dalam kondisi aman dan kondusif, tapi kita tetap harus mempersiapkan diri dengan segala kemungkinannya,” sebut Kapolres.

Menurutnya, simulasi Sispamkota dilakukan dengan tujuan mempersiapkan personel dan perlengkapan pengamanan dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang dapat terjadi saat pengamanan Pemilihan Umum 2024.

“Diharapkan kepada seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan Simulasi Sispamkota dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024 dilaksanakan sesuai dengan fungsi dan tugasnya agar nantinya bisa dilaksanakan di lapangan.” Terang Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.S.H.,M.H.*

Zpjt 86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *