Persiapan Pos Simpang Pusing Polsek Permata Intan Menyongsong Ops Lilin Tahun 2023

Murung Raya, Suluhnusantara.News – Polsek Permata Intan, bagian dari Polres Murung Raya (Mura) di bawah Polda Kalteng, aktif terlibat dalam persiapan menjelang arus mudik liburan Natal dan Tahun Baru. Pos pengamanan yang terletak di kelurahan  Muara Bakanon, Kecamatan Permata Intan, simpang Pusing Jalan Negara Puruk Cahu-Palangka Raya tengah menggelar persiapan matang guna mendukung pelaksanaan Ops Lilin Tahun 2023. Kegiatan ini dimulai pada Kamis (21/12/2023).

Kapolsek Permata Intan, IPDA RIO DESENATALIANTO MAKOTA, S.Th., M.Pd., memimpin persiapan pos dengan dukungan penuh dari seluruh personil dan kontribusi aktif dari masyarakat sekitar.

Beberapa langkah persiapan yang ditempuh melibatkan pembersihan ruangan pos untuk memastikan kesiapan tempat, membersihkan halaman sekitar pos demi menciptakan lingkungan yang bersih dan aman. Pengecatan dinding dilakukan untuk meningkatkan estetika dan kebersihan. Pemasangan tenda dijadwalkan untuk memberikan fasilitas optimal bagi petugas pengamanan, sementara spanduk Ops Lilin Tahun 2023 dipasang untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

“Kegiatan persiapan berjalan lancar, dan situasi tetap kondusif. Langkah-langkah ini diambil untuk memastikan suksesnya pelaksanaan Ops Lilin Tahun 2023 dan memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” ujar Kapolsek Permata Intan.***

Pewarta : M. Ilmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *