Personel Lanud Sultan Hasanuddin Ikuti Sosialisasi Binpers Koopsudnas

Makasar.Suluhnusantara.News – TNI AU. Pen Hnd. Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji G.,S.E., M.M., menyambut kedatangan Aspres Koopsudnas Marsma TNI Fairlyanto, S.E., M.A.P beserta Rombongan dalam rangka melaksanakan sosialisasi Binpers, di Lanud Sultan Hasanuddin  yang bertempat di gedung serbaguna Lanud Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (27/6/2024).

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji,  dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Apers Koopsudnas dan menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, karena Tim Apers Koopsudnas telah berkenan hadir di Lanud Sultan Hasanuddin untuk memberikan sosialisasi pembinaan personel.

Lebih lanjut Marsma TNI Bonang Bayuaji menjelaskan bahwa, Sosialisasi pembinaan personel yang dilaksanakan oleh TIM dari Apers Koopsudnas ini sangatlah penting. Diharapkan kepada seluruh anggota yang hadir agar dapat mengikuti sosialisasi ini dengan sebaik-baiknya karena materi yang disampaikan dapat digunakan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawab kita bersama”, ujar Danlanud Sultan Hasanuddin.

Dalam kesempatan yang sama Aspres Koopsudnas menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Lanud Sultan Hasanuddin yang telah menyambut kedatangan Tim Apers Koopsudnas dengan ramah dan hangat serta ucapan bangga kepada personel Lanud Sultan Hasanuddin yang sangat antusias dalam menerima paparan yang di sampaikan.

Marsma TNI Fairlyanto Menyampaikan bahwa, dalam pembinaan personel, salah satu aspek yang penting adalah kesehatan jiwa oleh karenanya kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada para personel Lanud Sultan Hasanuddin tentang pentingnya pemeliharaan kesehatan jiwa dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas.

Ibrahim Hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *