Personil Polsek Kelapa, Polres Bangka Barat datangi TKP Lakalantas

Bangka Barat, Suluhnusantara.News | Personil Polsek Kelapa Polres Bangka Barat mendatangi TKP Laka Lantas di Jalan Raya Kelapa-Mentok (Bukit Kuang depan Toko H. Karim) Kec.Kelapa Kab. Bangka Barat.

Kendaraan terlibat kecelakaan yaitu Honda Vario warna hitam ZA (17), dengan Motor Honda Vario warna merah CH (15), Sabtu (14/10/2023)

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kapolsek Kelapa Iptu Mahyudin menjelaskan pada hari Jumat tanggal 13 Oktober 2023 sekira pukul 13.00 WIB di Jalan Raya Kelapa-Mentok Kec.Kelapa Kab. Bangka Barat telah terjadi laka lantas yang dialami R2 Honda Vario warna merah di kendaraan CH yang mana saat kejadian datang dari arah Mentok-Pangkalpinang dalam perjalanan tiba-tiba ada R2 Honda Vario warna hitam yg dikendarai ZA berbelok ke seberang jalan,sehingga terjadilah kecelakaan

Personel Polsek Kelapa mendatangi TKP setelah mendapat informasi dari masyarakat dan melakukan penanganan tindakan pertama ditempat kejadian dan melakukan pengaturan arus lalu lintas, mengamankan barang bukti serta surat surat kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Atas kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengendara mengalami luka-luka dan korban dibawa ke Puskesmas Kelapa oleh petugas untuk penanganan medis. Selanjutnya kejadian tersebut diteruskan kepada Sat Lantas Polres Bangka Barat.

“Kepada orang tua agar tidak memberikan izin kepada anaknya yang belum cukup umur untuk berkendara, sayangi anak kita” tutup Kapolsek Kelapa

(Sgt mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *