Personil Sie humas polres Ogan Ilir dinyatakan lulus ikuti E LEARNING yang dilaksanakan DIV HUMAS POLRI

Aceh, Suluh Nusantara News — Masuk dalam Polda zona barat Kelompok I (satu ) yang dikuti sebanyak 438 personil Polda jajaran. Satuan Polda yang termasuk dalam zona barat terdiri dari Polda Aceh,Polda Sumsel,Polda Jambi dan Polda Banten.

Adapun pelaksanaan test E learning tersebut dilaksanakan secara serentak oleh Div humas polri pada hari ini Selasa tanggal 14 Mei 2024. dimulai dari pukul 10.00 wib sampai 11.00 wib ,waktu test ujian dilaksanakan selama 60 menit,dengan menjawab beberapa pertanyaan yang telah disiapkan oleh Tim penguji.

Untuk polres Ogan Ilir test e learning di ikuti oleh 6 ( enam ) personil Sie humas yang dipimpin langsung oleh Kasie humas polres Ogan Ilir AKP Herman,dan dikuti oleh Kasubsi Penmas Aiptu Devi,c SH Kanit PID Bripka TITO.SH dan personil humas lainya

Dijelaskan oleh kasie humas polres Ogan Ilir kegiatan ini merupakan program DIV HUmas polri dalam rangka untuk menguji kelayakan dan wawasan bagi seluruh personil humas yang ada di seluruh jajaran.Agar nantinya personil yang ditugaskan di fungsi humas dapat memahami dan mengerti tentang tugas kehumasan yang ada di POLRI,agar lebih profesional dalam pelaksanaan kegiatan kehumasan.

kemudian diharapkan dengan adanya ujian test e learning ini wawasan personil khususnya nya bertugas di fungsi humas dapat bertambah dan lebih berkembang guna mengimbangi kemajuan teknologi dan informatika yang terus berkembang diera digitalisasi sekarang,serta dapat di aplikasikan dalam pelaksanaan tugas.

Setelah mengikuti rangkaian ujian test yang ada personil humas polres Ogan Ilir telah dinyatakan lulus dengan hasil yang memuaskan dengan menerima sertifikat tanda kelulusan dari Div humas polri . jelas AKP Herman,selaku kasie humas polres Ogan Ilir ( Th/Hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *