Pertama Hadir Di Palembang Living Clinic

Palembang -Suluhnusantara.News
Grand opening Living Clinic “4 a better life”, clinic terapi kesehatan modern

Living Clinic merupakan tempat terapi kesehatan modern yang berfokus untuk mengembalikan fungsi organ tubuh melalui penguatan otot dan pelancaran meridian (jaringan pembuluh darah dan syaraf) dalam tubuh, Mengedepankan teknologi terkini hadir sebagai solusi terbaik masalah nyeri dan tulang belakang masyarakat Indonesia.Dengan berkomitmen memberikan pelayanan masalah nyeri dan tulang belakang sesuai indikasi dan guideline yang tepat guna memberikan hasil terapi optimal bagi pasien.

Keunggulan Terapi di Living Clinic menggunakan teknologi High-Intensity Focused Electromagnetic (HIFEM) yang dirancang guna merangsang otot dasar panggul dan memulihkan kendali neuromuskuler sehingga dapat mengkontraksi otot dasar panggul secara maksimal, sekaligus dapat memulihkan serta mengembalikan elastisitas otot-otot vitalitas.

Keberhasilan teknologi HIFEM dalam mengatasi masalah prostat tidak perlu diragukan lagi, karena telah teruji secara klinis dimana terdapat bukti bukti klinis perubahan sebelum dan sesudah terapi. Terdapat penurunan ukuran prostat yang dibuktikan dengan pemeriksaan USG Prostat dan penurunan kadar prostate specific Antigen (PSA) pada pemeriksaan darah pasien dengan.

Mantan Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023 H. Herman Deru mengatakan, Living Clinic menyediakan semua untuk mencegah sakit preventif, dengan makanan sehat serta bagaimana mengolah tubuh sehat dan benar. Jangan hanya berpikir ke tahap kuratif (penyembuhan) karena itu mahal

“Saya mengucapkan selamat kepada Living clinic atas peresmian clinic pertama di kota Palembang, mudah-mudahan Living Clinic menjadi mitra masyarakat di dalam memulai dan melanjutkan kehidupan sehat,” Tukasnya.

Tuty Fani SE selaku Owner Living Clinic juga menyampaikan kepada awak media bahwa hari ini grand opening Living Clinic yang ada di Kota Palembang. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan, seperti tadi ada H Herman Deru mantan Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023., dan para tamu undangan yang lain.

“Untuk grand opening hari ini kita ada treatment gratis untuk 30 register pertama, setelah itu ada vouchernya juga untuk treatment. Dan untuk treatmentnya nanti kita fokuskan di meridian. Meridian itu pengobatan saraf dari tulang leher sampai tulang ekor, ” Ujarnya.

Seperti tadi yang dokter jelaskan untuk orang yang sudah tua itukan kantong kemihnya itu ototnya sudah mengendor jadi itu dikencangkan kembali, itulah yang kita tonjolkan di Living Clinic, dan ada juga body shaping pembuangan lemak dibadan sendiri,”ujarnya.

“Jam operasional di Living Clinic ini dari pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 18.00 wib. Untuk di Sumatera Selatan di Kota Palembang Living Clinic ini cabang ke-2, yang pertama ada kantor pusat nya di Jakarta.

Tuty Fani SE juga berharap dengan di bukanya Living Clinic ini semoga banyak yang lebih sehat terutama untuk masyarakat Kota Palembang, karena ini kebenaran moment yang dipilih adalah Palembang. Dan semoga Living Clinic bermanfaat buat semua masyarakat kota Palembang dan Living Clinic bisa buka cabang lagi, “tutupnya.(Nopi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *