Berita  

Pertemuan Rutin Bhayangkari Lubuklinggau Utara 1 Mengakrabkan dan Menjalin Silaturahmi’

Lubuklinggau/Suluhnusantara.news/ Bhayangkari Ranting Lubuklinggau Utara I menggelar pertemuan rutin dan arisan bulanan di Mapolsek Lubuklinggau Utara I pada Minggu (07/01). Acara ini dipimpin oleh Ny Ety Denhar, Ketua Ranting Bhayangkari Lubuklinggau Utara I, dan dihadiri oleh Kapolsek Lubuklinggau Utara I, AKP Dengar, beserta ibu-ibu Bhayangkari Ranting Lubuklinggau Utara I.

Ny Ety Denhar, dalam sambutannya, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan setiap bulan dengan tujuan mempererat hubungan antaranggota Bhayangkari, membangun silaturahmi, serta sebagai platform komunikasi untuk membahas program kerja Bhayangkari ke depan.

Kapolsek Lubuklinggau Utara I, AKP Denhar, memberikan pesan agar keakraban dan kekeluargaan di antara Bhayangkari terus terjaga. Beliau juga mengingatkan Bhayangkari Ranting Lubuklinggau Utara I untuk menjadi teladan dalam menjaga kekompakan dan keharmonisan, serta memberikan inspirasi positif bagi masyarakat sekitar.

“Kepada ibu-ibu Ranting Bhayangkari Polsek Lubuklinggau Utara I, agar selalu kompak dan jaga keharmonisan,” ujar Kapolsek AKP Denhar. Acara ini tidak hanya menjadi wadah bagi Bhayangkari untuk bersatu, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi komunitas sekitar dalam menjaga persatuan dan kebersamaan.(M.harus ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *