Perumda Tirta Peusada Siap Sukseskan Popda Ke XVII Tahun 2024 Di Aceh Timur

Aceh Timur.Suluhnusantara.News –  Kepala Perumda Tirta Peusada Aceh Timur Iskandar S H   menyebutkan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Aceh ( POPDA) XVII POPDA merupakan salahsatu ajang kompetisi olahraga dalam mencari bibit atle prestasi di Aceh. Maka oleh Karena itu,popda adalah event sangat penting dalam melahirkan atlet prestasi yang bakal diterjunkan diberbagai kelas even olahraga. Jumat  27 Juni 2024.

Melalui Pendistribusian air bersih Nanti nya akan menjadi Pokok penting untuk Kegiatan Popda yang akan Mendapatkan 3 lokasi Pengambilan air bersih Dengan Menggunakan Mobil Tangki Diantara nya, Booster Alu Beu, Hidrant Umum Kompleks Pemerintahan Dan Booster Bagok .

Kepala Perumda Tirta Peusada Aceh Timur mengatakan Dengan Semakin Tinggi nya tuntutan dari Masyarakat yang rawan Air bersih di Aceh Timur Kepada Perumda Tirta Peusada Aceh Timur yang sekarang Terus  lakukan Pembenahan Pelan Pelan.

Baik Dari segi sisi Teknis maupun eksternal dan internal dalam Mewujudkan akses air bersih yang aman dan baik. Direktur Tirta Peusada Perumda Aceh Timur berserta dengan Jajaran Terus berkerja keras Tampa Mengenal Siang Dan Malam untuk Terwujudnya Perumda Dikatagori Untuk Memicu Ke Perumda Sehat.

Jika seluruh  persiapan kita siapkan dengan matang kita  tidak sulit untuk mencapai tujuan yang prestasi Impian akan menjadi lebih baik dan tercapai dalam rata rata dapat 20 jam.

Sementara itu  juga  Untuk kegiatan Popda meminta  Perumda Tirta Peusada Aceh Timur Siap Sukseskan Popda Aceh Timur untuk Menikmati Air bersih Bagi Para

Peserta  Kontingen yang ada Di Aceh Timur Nanti nya Dengan Kita Sediakan Hidrant Umum Disuplay Pakai Mobil Tangki Yang Ditempatkan Di Depan Perkantoran Pemerintah Aceh Timur. Popda perlu dilaksanakan untuk menyatukan pandangan, dan sepahaman pendapat sehingga segala kendala sebelum even Popda berlangsung dapat  tertangani.

Direktur Tirta Peusada Perumda Aceh Timur Iskandar SH mengatakan Aceh Timur  merupakan kabupaten yang dipercaya menjadi tuan rumah dalam perhelatan popda XVII. Tentunya  sangat berharap semua dapat bersinergi  menyatukan visi untuk menyukseskan kegiatan tahunan itu.

“Namun kita punya sebuah semangat dengan kata kuncinya adalah fokus. Jika kita fokus apa yang kita targetkan pasti tercapai,” imbuh Iskandar S.H.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *