Pesan Ketua PCNU Kota Bitung, Jadilah Manusia Yang Bermanfaat Untuk Orang Lain Dalam Safari Ramadhan 1445 H.

PCNU

Bitung – Suluhnusantara.news. Masih dalam rangkaian kegiatan Ramadhan 1445 H, PCNU kota Bitung kembali gelar Bukber danTarwih Keliling (Tarling) Ramadhan kelima. Dimesjid Al Magfirah Girian Indah kecamatan Girian. Saptu ( 30/3/2024 ).

Bukber dan Sholat Tarawih Keliling merupakan rangkaian safari ramadhan yang memang sudah dijadwalkan oleh pengurus PCNU Kota Bitung.

Kegiatan Bukber dan Tarawih keliling yang ke lima dihadiri oleh jajaran pengurus PCNU Kota Bitung anggota Dewan terpilih Imran Lakodi S.Sos, kepala KUA Ranowulu,
Ketua PC Ansor Bitung
Ketua ISNU BITUNG
Ketua Pagar Nusa NU
Sekretaris Pagar Nusa
Kasatkorcab Banser

Safari Ramadhan yang digelar oleh PCNU Kota Bitung. bertujuan untuk mempererat silaturrahim diantara PCNU dan warga Nahdliyyin.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Bitung Narto Pakaya S,Ag M.ph menuturkan.

” Agar manusia bisa berbuat baik bukan memandang kepada agama, suku dan rasnya, sebab sebaik-baik manusia itu adalah yang memberikan manfaat kepada orang lain, itu nilai penting yang harus menjadi pelajaran yang berharga bagi kita semua.

Sebab manusia itu hanya di berikan kehidupan satu kali saja untuk itu kita tebarkan kebaikan tanpa membedakan yang kaya, miskin,yang punya jabatan atau kedudukan, bantu sesuai kemampuan tanpa pilih kasih,” ucap Narto Pakaya.

Arman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *