Pilkada 2024 di Pati Mulai Menggeliat, Figur Slamet Warsito Daftar Balon Bupati Pati ke Parpol

Pati.Suluhnusantara.news – Bursa pemilihan bupati/wakil bupati Pati 2024-2029 pada Pilkada 2024 mulai menggeliat. Sejumlah figur secara resmi mendaftar ke parpol, pada Senin (6/5/2024).

Salah satu diantaranya kandidat bakal calon bupati Pati periode 2024/ 2029, Dr, T, Ir, Selamet Ronggo warsito, ST, MT, MRE, sudah mendaftar ke parpol,   melamar ke DPC PDI Perjuangan, Gerindra, dan NasDem.

DR H Slamet Warsito MT. Sosok mantan Kades Muktiharjo Kecamatan Margorejo yang sehari-harinya sebagai pengusaha Re Estaet , benar-benar menampakkan keseriusannya untuk berlaga dalam kontestasi Pilkada 2024.

Seorang Aktivis Kisuromanguntop5/Ruslan  menjelaskan, DR H Slamet Warsito MT  tersebut, dengan mendapat simpatisan dari Permandes ini  melamar ke Partai PDI.Perjuangan, Partai NasDem dan Partai Gerindra sebagai bakal calon Bupati Pati pada Pilkada 2024.

Selamet Warsito lanjut Ruslan, selain mengajukan lamaran ke jalur Partai PDI.Perjuangan, NasDem serta Gerindra, juga menyiapkan jalur independen untuk memperkuat dukungan pada Pilkada 2024.

Apalagi ratusan mantan kepala desa (kades) yang tergabung dalam Persatuan Mantan Kepala Desa (Permandes) Kabupaten Pati menyatakan bersedia mendukungnya untuk maju dalam Pilkada 2024 nanti.

”Jadi tidak ada niatan yang lain, walaupun sudah empat kali nyalon hampir lima kali ini dan tidak berubah. Sudah ada niatan ibadah agar Pati ada perubahan yang lebih baik, bermanfaat dan bermartabat,” pungkas Ruslan. (Red)

Reporter : S.dmn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *